Tani Merdeka Indonesia Sumut Gelar Pawai Syukur Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Dilantik Bersama Gerindra untuk Dukung Kesejahteraan Petani

Share:

 

Syukuran tani merdeka sumut.ist


Minggu | Garda.id

Tani Merdeka Indonesia Sumut yang dipimpin oleh HM Husni mengadakan pawai moral dari Masjid Raya menuju kantor Gerindra. Acara ini dihadiri oleh para tokoh seperti Dr. Ainal, Riky, Jejen, Misbah, Muslim, Yance, Rianto,  Yusuf, serta Ketua Petani Wanita, Nova, Minggu 20 Oktober 2024.


Pawai ini merupakan bentuk syukur atas dukungan masyarakat Sumut dalam terpilihnya Presiden Prabowo Subianto dan Gibran. Sebagai ungkapan rasa syukur, dilakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama.


Dalam sambutannya, Husni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut atas dukungannya. "Tani Merdeka akan terus bergerak untuk mewujudkan cita-cita kesejahteraan bagi petani. Kami siap menyediakan pupuk dan bibit untuk mendukung produksi pertanian," ujarnya.


Acara ini menunjukkan komitmen Tani Merdeka dalam memperjuangkan hak dan kesejahteraan petani di Sumut, serta mengajak semua pihak untuk bersinergi demi kemajuan pertanian daerah.rel


Share:
Komentar

Berita Terkini