Rapat Carateker MPC Pemuda Pancasila Serdang Bedagai Gelar Muscablub

Share:

 

Ist



Serdang Bedagai  | 

Carataker Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai menggelar rapat untuk membentuk Panitia Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) pada Jumat, 4 Oktober 2024, di Pantai Cermin, Sumatera Utara.


Rapat ini dihadiri oleh BP2C II MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, termasuk Sekretaris Ir. Taufiq, A.E.R, serta perwakilan dari 15 PAC Pemuda Pancasila di Serdang Bedagai. Berdasarkan Surat Keputusan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumut No: 089.E1/MPW PP/Sumut/IX/2024, yang diterbitkan pada 12 September 2024, H. Taufik Edi Zulkarnaini, S.E. ditetapkan sebagai Ketua Carateker, Dr. H. N. G. Hikmet M. Kes sebagai Wakil Ketua, dan M. Ziad Ananta, S.Sos., M.Si sebagai Sekretaris. Anggota Carateker lainnya adalah Muslih, Syarif Rafinda, Yolanda, Natan, Guruh Syah, H. Syahbudin, dan Yon Faisal.


Sekretaris Carateker, Ananta, menekankan pentingnya verifikasi di tingkat Ranting oleh para Ketua PAC yang hadir. "Segera lakukan verifikasi ke tingkat Ranting," tegasnya.


Ketua Carateker Taufik juga mengingatkan para Ketua PAC untuk menjaga ketertiban administrasi dan konsolidasi di semua tingkatan organisasi. Rapat ini bertujuan untuk memperkuat struktur dan kehadiran Pemuda Pancasila di daerah, pungkasnya mengakhiri.

Rel


Share:
Komentar

Berita Terkini