Pesta Rakyat Dihadiri Seribuan Warga, Bang Ijeck Garansi Aci-Lom Lom Akan Bekerja Untuk Rakyat Deli Serdang

Share:

 




Pesta Rakyat yang digelar DPD Partai Golkar Deli Serdang, .ist


Deli Serdang  | Garda.id

 Saat acara Pesta Rakyat yang digelar DPD Partai Golkar Deli Serdang, Ahad (27/10) pukul 08.00 wib, anggota Komisi V DPR RI DR. H. Musa Rajekshah menggaransi kepada masyarakat Deli Serdang, pasangan ACI - Lom Lom akan bekerja Untuk rakyat.

 “ Karena saya kenal betul dengan keluarga dokter Aci. Makanya saya berani menggaransinya,”ungkap pria yang akrab disapa bang Ijeck ini dihadapi seribuan masyarakat yang hadir. 

   Sementara dokter Asri Ludin Tambunan mengatakan akan memberi  jaminan Deli Serdang sehat dengan jempol saja.

 “ Kalau paslon lain pakai KTP, kita cukup pakai jempol aja,”ungkap dokter Aci disambut tepuk tangan audiensi yang hadir. 

 Tidak hanya itu, dokter Aci juga mengatakan agar masyarakat memilih dirinya pasangan nomor 2 dan pasangan Bobby - Surya untuk Sumut. 

  Hal yang sama juga diungkapkan ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra. “Kita harus mendukung dan memilih pasangan nomor 2 dokter Aci - Lom Lom untuk Deli Serdang dan pasangan nomor urut 1 Bobby -Surya untuk Sumut,”pekiknya disambut ribuan antusias warga yang hadir.

Begitu juga dengan calon wakil Gubernur Sumut H. Surya, dirinya meminta warga Deli Serdang untuk memilih pasangannya dan Aci - Lom Lom untuk Deli Serdang. 

  “ Karena kita akan bekerja untuk rakyat sesuai dengan motto kita, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,”ungkapnya.



Empat Warga Berangkat Umrah 


 Sementara, hadiah umrah diperoleh Gusti Fatria warga Kecamatan Tanjung Morawa, Puji Astuti Kecamatan Hamparan Perak dan Eldy Triadi warga Beringin, Lubuk Pakam. 

  Sedangkan hadiah sepada motor listrik diperoleh Fery Joveran warga Beringin. 

  Sedangkan Susanti Sidodadi memperoleh mesin cuci dan Juherawati warga Sei Rotan menperoleh televisi. Rel

Share:
Komentar

Berita Terkini