Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, Mhd Ziananta Terpilih Secara Aklamasi, Danialsyah Serukan Konsolidasi dan Dukungan untuk Paslon Bobby-Surya

Share:





Suasana muscab PP Sergai



SERDANG BEDAGAI | 

Musyawarah Cabang dan Musyawarah Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai resmi dibuka di Pantai Cermin. Acara ini dihadiri oleh Dr H. Danialsyah SH, MH, yang mewakili Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut, Dr. H. Musa Rajekshah, Sabtu 26 Oktober 2024.


Dalam sambutannya, Danialsyah menekankan pentingnya konsolidasi kader hingga tingkat basis. Ia menyatakan, “Kepada ketua terpilih, lakukan konsolidasi sampai ke tingkat paling bawah. Kita harus saling mendukung, bukan saling menjegal.” Ia mengingatkan agar anggota tidak terjebak dalam praktik politik yang merugikan sesama kader, dengan mengutip pepatah, “Jangan sampai kita saling menjegal seperti jeruk makan jeruk, " pungkasnya.


Panitia Muscablub, yang dipimpin oleh M. Taufik Edi, melaporkan bahwa hanya ada satu calon yang mendaftar, yaitu Mhd Ziananta. Proses pemilihan berlangsung secara aklamasi, menunjukkan dukungan penuh dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang hadir. Danialsyah menekankan bahwa pemilihan ini telah dilakukan sesuai dengan aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, katanya.


Danialsyah juga berharap agar Mhd Ziananta, sebagai ketua terpilih, dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik. Ia mengajak seluruh kader untuk bersatu dalam mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution dan Surya.


“Dukungan kita untuk paslon Bobby dan Surya sangat penting dalam upaya memenangkan pemilihan ini,” tuturnya.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pengurus MPW Pemuda Pancasila, termasuk Firmanshah (Ketua OKK), Saiful Azhar, Saiful Kelang, Yola, Yon Faisal, Muslih, Zainuddin, Rianto, Sofyan Efendi, Syamsul Asri,  Taufiq, dan Guruh, serta Forkopinda Kecamatan Pantai Cermin. Muscablub ini diharapkan menjadi momentum bagi Pemuda Pancasila untuk memperkuat solidaritas dan peran aktif dalam pembangunan daerah, serta meneguhkan komitmen untuk mendukung calon pemimpin yang diusung.

Red


Share:
Komentar

Berita Terkini