HUT Pemuda Pancasila ke-65 Tahun, PP Sumut Gelar Berbagai Kegiatan Sosial, Donor Darah dan Karaoke

Share:

 





Medan |  Garda.id

Sesuai arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Musa Rajekshah dan Sekwil H Ikbal Hanagi Hasibuan untuk memeriahkan HUT Pemuda Pancasila ke 65 tahun, Panitia HUT Pemuda Pancasila ke-65 mengadakan rapat di Kantor MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara. 

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Panitia  Arifin Nasution Wakil Ketua, Zainuddin .S E, Sekretaris Panitia Taufiq , Bendahara Saiful Kelang Amri serta anggota Sri  Hastuti, Ade Rosda, Rosnida Nasution, Yolanda, Muslih, Irwan Gamal serta dan Sebagai tim Humas Rianto, Chalid, Idrus  anggota panitia lainnya 


Menurut Ketua Panitia Arifin Nasution,  disepakati bahwa perayaan HUT Pemuda Pancasila ke-65 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 November 2024, di Regale Convention. Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan ziarah ke makam tokoh penting Pemuda Pancasila pada tanggal 27/28 Oktober 2024, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan donor darah keesokan harinya di Kantor MPW PP Jl. Thamrin, katanya.


Selanjutnya, berbagai kegiatan menarik telah direncanakan, termasuk pertandingan catur, ludo, karaoke, baksos serta donor darah yang akan dilakukan bekerja sama dengan PMI Kota Medan. Puncak acara akan diadakan pada malam hari dirangkaikan dengan acara pemberian sembako kepada masyarakat, terangnya.


Setiap bidang telah ditugaskan untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan acara, seperti pengundangan tokoh, penyediaan konsumsi, dan perlengkapan lomba. Panitia juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antarbidang agar acara berjalan lancar.


"Dengan semangat juang dan kerjasama yang kuat, diharapkan HUT Pemuda Pancasila ke-65 dapat menjadi momen bersejarah bagi organisasi dan masyarakat" pungkasnya. Rel


Share:
Komentar

Berita Terkini