Wali kota dr Susanti Cuek dan Tidak Perduli dengan Dunia Pendidikan di Siantar Ratusan Mahasiswa Dan SMK/SMA Advent mendemo Diskotik Evo STAR Minta Segera di Tutup

Share:

 

Ist



Siantar  | Garda.id

Wali kota Pematangsiantar dr Susanti Cuek dan tidak Perduli dengan Dunia Pendidikan yang ada di kota Siantar, Se akan- akan wali kota dr susanti menutup mata dan telinga dengan adanya Mahasiswa dan SMK /SMA Advent  demo ke Diskotik EVo Star yang berada di jalan Rakutta sembiring kelurahan Naga Pitu  kecamatan Siantar martoba


C. Batu Bara selaku warga setempat,  sangat kecewa terhadap Wali kota pematangsiantar dr Susanti, agar segera menutup  Tempat hiburan malam (THM) Evo Star  yang selama ini sangat menggangu masyarakat.di sekitar 


" Tiap malam dentuman musik dari Evo Star sangat mengganggu Istrahat kami di tengah malam. Kami minta Kepada Wali Kota Pematang Siantar  dr Susanti untuk segara menutup Evo Star tersebut," sebut Batu bara, Kamis 19 September 2024.apa bila belum juga di tutup kami Warga sekita akan mendemo Diskotik Evo Star kembali tutupnya 



Hal senada di katakan H.Manurung selaku warga setempat , menyesalkan sikap Pemerintah Kota Pematangsiantar  yang memberi kan  izin tanpa melihat situasi warga sekitar, yang membuat warga sekitar menjadi resah berdirinya Tempat hiburan malam.


"Kami sangat terganggu berdirinya Diskotik THM Evo Star , tiap malam dentuman musik sangat mengganggu tidur kami.  Kami minta Wali kota Pematangsiantar Siantar dr. Susanti  segerah menutup THM tersebut," ungkap Manurung.


 


Sebelumnya, di duga tidak memiliki Izin Tempat Hiburan malam Diskotik EVO Star tetap  beroperasi, hingga 700 Ratusan Mahasiswa SMK / SMA  Advent  Dan Masyarakat Sekitar ikut  melakukan aksi demo ke Tempat Hiburan malam Diskotik EVO Star, untuk  meminta segerah menutup,  tepatnya berada  di jalan Rakutta Sembiring kelurahan Naga pita  kecamatan Siantar Martoba, selasa 17 september 2024.



Namun tuntutan Mahasiswa Advent  ini agar tempat Hiburan malam ini segerah di tutup kerana berdekatan dengan sekolah SMK/ SMA  dan Perguruan tinggi Advent bisa membuat Citra Pendidikan Jelek dan buruk nanti nya.


"Kami minta Diskotik Ini segara untuk di tutup, karena bisa membuat citra pendidikan yang jelek dan buruk buat kami,' kata T.dolokseribu dalam orasinya.



Aksi damai menyampaikan dengan tegas penolakan terhadap tempat Hiburan malam Evo Star yang berlokasi di depan kampus Advent di jalan Rakutta sembiring kami menganggap tempat hiburan malam tersebut berpotensi merusak generasi Bangsa Khususnya siswa/i serta Mahasiswa/i yang menimba ilmu di lembaga pendidikan SLA-PTASN


Selain itu, tempat hiburan malam tersebut juga berlokasi berdekatan dengan Gereja di komplek SLA -PTASN yang dapat mempengaruhi atmosfer pendidikan dan keagamaan di sekitar.


T. Dolok Saribu saat ditanyai mengatakan, aksi akan  berlanjut melakukan demonstrasi secara terus menerus hingga sampai di tutup nya tempat hiburan malam EVO Star.


" Massa yang di kerah kan mencapai 700 orang terdiri dari siswa/i SMK / SMA, mahasiswa/i stap guru dan dosen  kampus lembaga pendidikan SLA-PTASN," ujar dolok Saribu.


Saat di konfermasi dari pihak manejemen EVO Star  F Simarmata mengatakan kami memang sudah tau  baru saja dipanggil untuk menghadiri rapat  jam 10 tadi dan bertemu denga Pemerintah kota pematangsiantar melalui Pak Sekda di Ruangan Bapeda,  dan saya sudah jelas kan semua mereka minta di tutup yang juga hadir  dari pihak Polri dan TNI dan satpol PP dan instansi terkait lain nya.


Dia mengatakan, kalau alas Hak  surat yang kami milik  sudah terdaftar semua  dari kelurahan dan Pariwisata dan BPTSD dan WSS


Menurutnya dia mengatakan,  bila  Izin karoke kami pun suda keluar.  Saat diminta di foto surat surat yang dimiliki,  pihak Dari EVo Star tidak mau memberikan. 

Dalam hal ini ,ada apa dengan Surat surat Evo Star tersebut tidak di bole di foto (ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini