UNPAB Semakin MANTAB : Enam Program Studi UNPAB Raih Akreditasi Unggul

Share:

 

Ist


MEDAN | Garda.id

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi dengan kembali meraih prestasi gemilang. Beberapa program studi unggulan di UNPAB berhasil memperoleh akreditasi "Unggul" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).


Program studi yang memperoleh akreditasi ini adalah Agroteknologi, Manajemen, Ilmu Hukum, Peternakan, Filsafat, dan Magister Ilmu Hukum. Pencapaian ini merupakan bukti nyata dari dedikasi seluruh civitas akademika UNPAB dalam meningkatkan mutu pendidikan serta menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.


Tentunya, akreditasi unggul yang diperoleh beberapa program studi ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang solid antara dosen, mahasiswa, dan seluruh civitas akademika. UNPAB terus berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga UNPAB dapat terus menjadi institusi yang membanggakan bagi seluruh pihak.


Dengan diraihnya akreditasi unggul ini, UNPAB semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu universitas terbaik di Sumatera Utara. Ke depan, UNPAB akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan capaian ini serta memastikan setiap mahasiswa mendapatkan pengalaman pendidikan yang bermutu tinggi.


Bagi calon mahasiswa yang ingin bergabung dengan UNPAB, pencapaian ini menjadi salah satu jaminan akan kualitas pendidikan yang akan mereka peroleh. UNPAB mengundang seluruh generasi muda untuk menjadi bagian dari komunitas akademik yang inovatif, berprestasi, dan berdedikasi tinggi.red

Share:
Komentar

Berita Terkini