Silaturahmi Keluarga Besar Jawa Perantauan Bersatu di Rumah Bapak Jumardiono

Share:

 

Keluarga Besar Jawa Perantauan Bersatu (JPB) .IST


MEDAN | Garda.id

Keluarga Besar Jawa Perantauan Bersatu (JPB) baru saja mengadakan silaturahmi yang penuh kehangatan di rumah Bapak Jumardiono. Dalam acara ini, para anggota keluarga mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan.


Bapak Jumardiono dan keluarga menjadi tuan rumah yang baik, menyediakan tempat yang nyaman untuk berkumpul. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat tali persaudaraan antaranggota.


Harapan ke depan, JPB akan semakin Guyub, Rukun, dan Migunani. Semua anggota diharapkan senantiasa diberi kesehatan, keberkahan, dan keridhohan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin, katanya.


Acara dihadiri oleh para pengurus, antara lain Beny Soebarja, Samsul, Cak Nanti, Cak Halim, Gadung, Machfudiroiful, Upramono, Wiluyo, Suroto, Yuniska, Marianto, Legimin, Hendro, dan Cak Wiji, yang semuanya berkomitmen untuk terus menjaga keakraban di dalam komunitas.


Semoga silaturahmi ini menjadi langkah awal untuk kebersamaan yang lebih erat di masa depan, kata Samsul dan Beny salah satu pengurus JPB.red


Share:
Komentar

Berita Terkini