Siap Menangkan Pasangan Bobby-Surya

Share:


Medan  - Ketua Umum (Ketum) relawan DONGAN BOBBY Sumatera Utara Deny Prima Aritonang  telah menyerahkan susunan kepengurusan relawan  se-Sumut yang langsung  diterima oleh Lia Boru Lubis di Sekretariat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN), Rabu (25/9/2024) di Jalan Putri Hijau Medan.


Dikatakannya, kedatangan kita ke RKBN pastinya sebelumnya sudah koordinasi dengan ring 1  Cagubsu kita Bobby Afif Nasution.  


"Hadirnya 'DONGAN BOBBY'  bertujuan untuk memenangkan saudara kita Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera - Utara tahun 2024-2029. 


Lebih lanjut dijelaskan Ketum Deny Prima, Bobby merupakan sosok pemimpin muda, kharismatik, energik dan kreatif.  " Alhamdulillah hampir seluruh Kab/Kota di Sumatera Utara sudah akan terbentuk DPD DONGAN BOBBY.  Dan, dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Deklarasi," ujar Ketum DONGAN BOBBY Deny Prima Aritonang yang juga merupakan pensiunan TNI.


Oleh karena itu, dengan hadirnya DONGAN BOBBY pastinya dapat memberikan kontribusi dan menggiring pasangan Bobby - Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut mendatang. Bobby merupakan sosok yang disenangi banyak orang. Dengan program-programnya selama ini membangun Kota Medan pastinya harus kita dukung, sebut Ketum DONGAN BOBBY Deny Prima Aritonang yang akrab disapa bang Deny.


Turut mendampingi Ketum Deny Prima Aritonang saat menyerahkan susunan kepengurusan relawan DONGAN BOBBY adalah, Wakil Ketua Umum Drs Iman Syahbudi, Sekretaris Azly Lismana, Bendahara Lenny Herawati.


Berikut susunan kepengurusan relawan DPP DONGAN BOBBY  sesuai Keputusan Surat Nomor : 0/02/SK.TPDB/VII/2024.  Sebagai Pembina adalah, Bapak RE Nainggolan, Ketua Umum Deny Prima.  Aritonang (TNI  PURN), Wakil Ketua      Drs Iman Syahbudi, Sekretaris  Azly Lismana, Wakil Sekretaris Choki Kesuma, Ketua Peranan Wanita: Siti baina Siregar, Wakil Ketua Peranan Wanita  Agustina pak- pahan, Ketua Gen..Z, Yahya Wira, Wakil Ketua Gen. Z    Raja Oskar Hutagalung, Publikasi/ dokumentasi : Winda, Ramli Sarumaha ,Ketua Satgas  Nirwansyah Rangkuti,  Sekretaris  Zulfiandy Sebayang.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini