Sejumlah Tokoh Semarakkan Jalan Sehat Digelar KAHMI Sumut

Share:

 

Ist


Medan  | Garda.id

Sejumlah tokoh yang merupakan alumni HMI menyemarakkan jalan sehat yang digelar keluarga besar Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumut di Kompleks Tasbih, Minggu (8/9/2024) pagi.

Para tokoh yang hadir di antaranya Kepala Perum Bulog Sumut Arif Mandu SH, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut H Hendra Cipta SH MH, Sekretaris Dinas Perpustakaan & Arsip Sumut Alpian Hutauruk, Guru Besar Fisip USU Prof Dra Lusiana Andriani Lubis MA PhD, Sekum KAHMI Sumut Dadang Darmawan Pasaribu MSi, dan Kepala SMAN 1 Sunggal Asron Batubara SPd MSi.

Hadir juga para pengurus KAHMI Sumut di antaranya Ansari Tarigan, Wahid Khusyairi, Agus Salim Ujung, Khairul Ansari, Edo, Ompi, Borkat Hasibuan, Iskandar, Nuzuliati, Ani Harahap, Edowati Istanti dan Presidium Forhati Sumut Serasi Malem Sitepu.

Usai jalan sehat mengelilingi Kompleks Tasbih, dilanjutkan dengan sarapan pagi dan silaturahmi yang diisi dengan sosialisasi rencana perhelatan Milad dan Rakorwil KAHMI Sumut. 

Pada kesempatan itu, Sekum KAHMI Sumut Dadang Darmawan Pasaribu mengapresiasi kehadiran para tokoh yang telah menyemarakkan pelaksanaan jalan sehat dan berharap akan terus aktif berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan yang dilaksanakan KAHMI.

Sementara, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut Hendra Cipta mengapresiasi kepengurusan KAHMI Sumut di bawah kepemimpinan Rusdi Lubis dan Dadang Pasaribu, yang sangat banyak melaksanakan kegiatan bermanfaat untuk penguatan soliditas alumni dan kemaslahatan umat.

Dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Sumut bersama alumni HMI lainnya, kata Hendra, dirinya siap berkolaborasi dan berkontribusi demi penguatan peran dan kiprah alumni HMI di tengah masyarakat Sumatera Utara. 

Hal senada dikemukakan Kepala Perum Bulog Sumut, Arif Mandu, yang notabene berasal dari Makassar, mengaku senang dan bangga bisa jalan sehat bersama sekaligus bersilaturahmi dengan alumni HMI di Sumatera Utara. 

Arif berharap, para alumni HMI di manapun berada dan dari manapun latar belakangnya harus senantiasa kompak dan saling mendukung."Yang pasti saya merasa bangga dan bersyukur pernah aktif sebagai aktivis HMI," ujarnya.red

Share:
Komentar

Berita Terkini