Rapat Pleno Perdana MPW Pemuda Pancasila Sumut, Ketua Ijeck Ajak Kader Aktif dan Fokus pada Manfaat bagi Masyarakat

Share:




Rapat Pleno Perdana MPW PP Sumut.ist


MEDAN | Garda.id

Rapat Pleno Perdana MPW PP Sumut pada Senin, 9 September 2024. Rapat ini diadakan setelah Muswilub dan pelantikan pengurus baru.


Dalam sambutannya, Ketua MPW PP Sumut, Dr. H Musa Rajekshah, yang dikenal dengan panggilan Ijeck, meminta seluruh pengurus untuk aktif dan terlibat dalam setiap kegiatan MPW PP Sumut. “Kami ingin agar setiap kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya sebagai seremoni, tetapi memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ujar Ijeck.


Ijeck, yang juga merupakan anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, menegaskan bahwa program kerja yang belum sempat dilaksanakan oleh almarhum Bapak Kodrat Shah akan dilanjutkan. Program tersebut akan ditambah dengan inisiatif baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Mari kita tingkatkan kekompakan kader Pemuda Pancasila dan pastikan program-program kita benar-benar menyentuh masyarakat,” kata Ijeck.


Rapat pleno ini dihadiri oleh para wakil ketua H. Efendi Taufik, H. Dahnilsyah, Sekretaris Mhd. Iqbal Hanafi Hasibuan, Prof. M. Manulang, serta seluruh kader MPW PP Sumut.red

Share:
Komentar

Berita Terkini