Pusdikma, Sepa PSDP, Supervisi, Ini Kata Komandan Sepa PSDP Pnb TNI Kolonel Pnb Dariyanto, S.M

Share:

 




Danpusdikma Brigjen TNI Tomi Kaloko Utomo, M.Sc melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi  kegiatan Penataran Tenaga Pendidik Tahun 2024 Sepa PSDP Pnb TNI.ist


Yogyakarta | Garda.id


Danpusdikma Brigjen TNI Tomi Kaloko Utomo, M.Sc melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi  kegiatan Penataran Tenaga Pendidik Tahun 2024 Sepa PSDP Pnb TNI, Kamis 12 Setember 2024.


Kegiatan yang digelar di kantor Sepa PSDP Pnb TNI Yogyakarta pada hari Kamis dihadiri sebanyak 30 peserta dari organik Pusdikma dan Sepa PSDP Pnb TNI.


Pada kesempatan ini pula Komandan Sepa PSDP Pnb TNI Kolonel Pnb Dariyanto, S.M memaparkan tentang pelaksanaan kegiatan Penataran Tenaga Pendidik Tahun 2024 yang telah berlangsung mulai hari Senin tanggal 9 September 2024.


Danpusdikma Brigjen TNI Tomi Kaloko Utomo, M.Sc melaksanakan supervisi dan melihat langsung kegiatan Targadik serta memberikan Jam Komandan kepada para tenaga Pendidik dan pengasuh di jajaran Sepa PSDP Pnb TNI.


Dalam kesempatan tersebut Danpusdikma memberikan penekanan terkait tugas utama Sepa PSDP, pengasuhan terhadap peserta didik, senantiasa bersyukur serta harapan agar personel PSDP dapat menghindari Riba maupun judi online.


Pelaksanaan supervisi ini dilakukan untuk memastikan bahwa kesiapan Tenaga Pendidik dalam mendidik calon-siswa PSDP Pnb TNI Angkatan Ke-35 yang direncanakan buka pendidikan pada awal November 2024 benar-benar mengetahui dan menguasai tugas dan keterampilan sebagai pendidik dan pengasuh.


Profesionalisme Gadik dan Gapendik diperlukan untuk menciptakan hasil didik yang berkualitas dan memiliki kemampuan dasar untuk mengikuti pendidikan penerbang tahap selanjutnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Asopsdik Pusdikma Kodiklat TNI, Asmin Pusdikma Kodiklat TNI, Kadep Matra, Kadep Mildas, Kadep Jas, Dansatdik Sepa PSDP Pnb TNI, Tim Gumil dan Pasiminlog Sepa PSDP Pnb TNI.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini