Pilkada Pematangsiantar, Ormas MKGR Sumut Beri Dukungan untuk Paslon Mantap

Share:

 

Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumut, Darma Putra Rangkuti,ist



PEMATANGSIANTAR | GARDA.ID

Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumut, Darma Putra Rangkuti, menghadiri silaturahmi sekaligus pemberian dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Tahun 2024-2029, yakni Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade Sandrawati Purba, yang juga disebut sebagai pasangan Mantap. 


Acara yg digelar pada Minggu dan Senin, (09-10/09/2024) di Kota Pematangsiantar, turut dihadiri oleh jajaran DPD Ormas MKGR Sumut, Plt Ketua DPC Ormas MKGR Kota Pematangsiantar Daud Simanjuntak beserta jajarannya, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Pematangsiantar, Ketua fraksi partai pendukung Paslon, juga Ketua Tim Pemenangan Paslon Mantap, Zainul Arifin Siregar. 


Kota Pematangsiantar, yang juga merupakan kota kelahiran Ketua DPD Ormas MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti, merupakan salah satu daerah prioritas untuknya. Darma juga merupakan anggota DPRD Sumut terpilih yang mewakili Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

“Saya berharap Pasangan Calon Mantap bisa menang dan memperbaiki Kota Siantar, tempat kelahiran saya ini, agar bisa lebih baik dari sebelumnya,” papar Ketua DPD Ormas MKGR itu.


Dalam kehadirannya, DPD Ormas MKGR Sumut dan Ormas MKGR Kota Pematangsiantar bermaksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Mantap, yakni Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade Sandrawati Purba yang akan menghadapi Pilkada serentak pada tahun 2024 ini.


"Kita perlu mendukung Pasangan Mantap ini. Hal ini juga sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Bapak Musa Rajekshah kepada seluruh Hasta Karya Partai Golkar untuk mendukung Calon Kepala Daerah yang diusung atau yang diberikan rekomendasi oleh Partai Golkar," tutur Darma Putra. 


Dalam acara tersebut, Mangatas yang didampingi wakilnya Ade Purba mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya. Pada kegiatan itu Mangatas juga sekaligus meresmikan posko pemenangannnya.


"Rumah pemenangan ini nantinya akan menjadi rumah kita bersama, rumah tempat kita berdiskusi dan bertemu dengan masyarakat yang datang ke sini. Di sini juga kita akan mendengar setiap keluhan dan saran dari masyarakat Pematangsiantar yang kita cintai," jelas Mangatas. 


Ketua DPD Ormas MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti, di akhir lawatan juga turut memberikan Plakat Dukungan DPD Ormas MKGR Sumut kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar tahun 2024-2029, Mangatas Marulitua Silalahi dan Ibu Ade Sandrawati Purba. (rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini