MPW Pemuda Pancasila Sumut akan Gelar Renungan Suci Peringati Hari Kesaktian Pancasila di Desa Kolam, Ini Kata Ketua Panpel Dr Mhd Arifin

Share:

 

Ketua Panpel Arifin, Taufi ( Sekretaris _ kaos putih dan Saiful ( tengah).ist

Medan  | Garda.id

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, MPW Pemuda Pancasila Sumut akan menggelar Renungan Suci di Desa Kampung Kolam, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Ketua MPW, Dr. H Musa Rajekshah, didampingi Sekwil Dr Iqbal Hanafi Hasibuan mengajak seluruh kader untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


Ketua Panitia Renungan Suci, Dr. Mhd Arifin Nasution, bersama Sekretaris Ir.Taufiq.ST.,IPM. ASEAN .Eng dan Bendahara Saiful Amri/Kelang, humas Rianto SH MH dan seluruh panpel telah melakukan pembersihan di lokasi acara yang turut juga hadir MPC PP Kabupeten Deli Serdang.

 "Mari kita gotong royong untuk mempersiapkan dan membersihkan lokasi tugu renungan suci. Harapan kami, pelaksanaan acara bisa berjalan lancar," ungkap Dr. Mhd Arifin Nasution pada pers, Minggu (22/9/2024).


Selain renungan suci akan digelar malam 30 September 2024 dan kegiatan ini juga akan menyerahkan bantuan sosial bagi warga kurang mampu. Rencananya, Pangdam I BB dan jajaran Forkopimda akan diundang untuk hadir dalam acara tersebut.

Kegiatian ini juga melibatkan MPC PP Deliserdang dbawah kamando Junaidi dan PAC PP Percut Sei Tuan.rel


Share:
Komentar

Berita Terkini