Hamdani Syahputra Instruksikan Kader Golkar Tegak Lurus Pilih Pasangan dr. Asri - Lom Lom

Share:

H. Hamdani Syahputra menginstruksikan pengurus PK maupun kader untuk tegak lurus memilih pasangan dr. Asri Tambunan dan Lom Lom Suwondo untuk Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.ist



Deli Serdang | Garda.id

Dalam rapat pleno diperluas, Sabtu (14/9) pukul 16.00 wib, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra menginstruksikan pengurus PK maupun kader untuk tegak lurus memilih pasangan dr. Asri Tambunan dan Lom Lom Suwondo untuk Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

  “Sedangkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur, saya juga meminta pengurus PK, pengurus PD dan para kader untuk memilih pasangan Bobby dan Surya. Ini sudah menjadi ketetapan dari DPP maupun DPD Partai Golkar,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini dihadapan para ketua PK dan ketua Hasta Karya yang hadir.

  Selain itu, bang Danny juga mengatakan, akan memberi sanksi bagi pengurus maupun kader yang tidak mematuhi instruksinya. 

  Sementara sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Zul Amri ST didampingi ketua AMPG Deli Serdang Dharma S. Purba mengatakan agar para pengurus PK, pengurus PD serta Hasta Karya agar memasang spanduk maupun baliho di rumah masing-masing. “ Selain itu, pemasangan baliho juga harus dipajang di depan kantor-kantor PK dan PD. Begitu juga dengan hasta karya. Untuk logistiknya nanti akan kita distribusikan setelah penetapan KPU,”ungkapnya. 

 Sedangkan dr. Asri Tambunan yang menghadiri acara tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah dipercaya mewakili Partai Golkar untuk maju menjadi calon Bupati dari Partai Golkar.”Oktober mendatang, saya sudah siap untuk memakai baju kuning dan berjuang bersama dengan Partai Golkar,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari audiens. 

  Selain itu, pria yang akrab disapa dokter Aci ini mengungkapkan dirinya akan membuat masyarakat Deli Serdang sehat jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi, dan sehat taraf hidup masyarakat Deli Serdang. 

 “Saya juga akan memperioritaskan kaum wanita untuk ikut berperan aktif membangun Deli Serdang. Baik dibidang UMKM maupun pelatihan kerja sehingga bisa membuka peluang kerja untuk kaum wanita,”paparnya.

 Diakhir pidatonya, dokter Aci juga akan membangunan lima rumah sakit di beberapa kecamatan. “Sehingga masyarakat yang sakit tidak perlu lagi jauh-jauh ke ibukota,”imbuhnya . 

  Sementara ketua DPD Partai Golkar Sumut DR.H. Musa Rajekshah berpesan agar semua kader wajib memenangkan pasangan Bobby - Surya untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pasangan Asri-Lom Lom untuk Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 

   Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh hasta karya baik itu MKGR, AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro dan Al Hidayah. Rel

Share:
Komentar

Berita Terkini