H Sobirin Harahap : Hidayatulloh- Yasir Ridho Pasangan Tokoh Santun Teruji dan Berpengalaman.

Share:


Medan -Sobirin Harahap selaku Ketum DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia ,Wadahnya Orang yang berasal dari Kab Tapsel, Madina, Kota Padangsidimpuan, Kab Paluta dan Kab Palas yang ber- pusat di Medan 

Menyatakan dukungannya kepada Pasangan Ust H.Hidayatullah SE  - H.Ahmad Yasir Ridho Loebis MSP yang maju melalui Partai Keadilan Sejahtera. Demikian dikatakan H Sobirin Harahap kepada Wartawan di Medan, Senin (2/9).



Menurutnya Sobirin, Setelah melihat dari 3 Pasang Putra terbaik - terbaik kota Medan menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Sobirin Harahap melihat seluruh calon mempunyai kelebihan-kelebihan, seperti pasangan Hidayatullah- Yasir Ridho ini  sudah 3 periode sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kab. Deli Serdang, 2 periode di DPRDSU  dan 1 periode di DPR RI. Sehingga sosok beliau sudah mengetahui apa yang akan diperbuat sebagai Walikota Medan dan apa yang diharapkan masyarakat kota Medan, tutur Sekretaris DPD Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara Sumit ini. selain beliau sudah berpengalaman, beliau juga Masya Alloh orang yang rendah hati, peduli dengan semua lini masyarakat dengan sudah memberikan belasan Ambulance untuk masyarakat melalui jaringan beliau di Kementerian,tutur Bakal Calon Walikota yang tertunda ini.


Untuk Pelaku UMKM ,beliau adalah Tokoh Ekonomi Syariah Sumut yang juga sebagai pembina UMKM Sumut dan juga Pembina UMKM Kopitu Kota Medan dimana beliau sudah banyak memberikan bantuan melalui kementerian berupa Gerobak jualan, bantuan modal dan lainnya,ucap ketua UMKM DPD KOPITU  Kota Medan ini.

Sedangkan Calo Wakil Walikota pasangan Hidatullah H.Ahmad Yasir Ridho Lubis adalah sosok Pribadi yang mudah bergaul dan mudah merangkul masyarakat menjadi sahabat.


Beliau ini pernah 2 periode sebagai Ketua DPD KNPI Sumut dan 2 Periode sebagai anggota DPRD Sumut dapil Tabagsel yang mewakili Masyarakat Tabagsel di DPRD Sumut,  Kata Kabid ZISWAF (Zakat Infaq ,Sodaqoh dan Wakaf) Koperasi Syariah Sumut ini, yaitu koperasi syariah yang sudah Puluhan memberikan Pinjaman Modal ke Pelaku UMKM Kota Medan Tanpa Bunga dan tanpa Denda.

Sudah sewajarnya juga Masyarakat Tabagsel yang ada di Medan memberikan dukungan suaranya nanti untuk Yasir Ridho Lubis karena beliau bukan tidak beralasan mendukung beliau, sudah 2 Periode beliau mewakili Masyarakat Tabagsel di DPRD Sumut dari Partai Golkar dan pernah sebagai Pimpinan juga di DPRD Sumut, ucap Tokoh Tabagsel ini.


Sobirin Harahap akan berusaha mensosialisasikan dan mengajak masyarakat, saudara, sahabat relasi dan Relawan untuk mendukung dan memenangkan calon yang sudah tepat memimpin Kota Medan yang kita cintai ini, Kata  Mantan Sekretaris DPC PBB Kota Medan ini mengakhiri.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini