Gunarto Aziz Minta Dukungan Warga Medan untuk Anak Perempuan Hanifah Ulya yang Berkompetisi di Indonesian Idol

Share:

 Berita




Hanifah, yang berusia 23 tahun dan bekerja sebagai guru di Jl. A. Sani Muthalib Perumahan Mediterania, Medan, mengungkapkan harapannya untuk lolos ke tahap selanjutnya dalam kompetisi  Idol tersebut.ist


Medan | Garda.id

Gunarto Aziz, seorang politisi Partai Golkar Sumut yang juga aktif di berbagai organisasi, mengajak masyarakat Kota Medan untuk memberikan dukungan doa bagi putrinya, Hanifah Ulya, yang saat ini tengah berkompetisi di ajang bakat Indonesian Idol, Jumat 13/9/2024.


Hanifah, yang berusia 23 tahun dan bekerja sebagai guru di Jl. A. Sani Muthalib Perumahan Mediterania, Medan, mengungkapkan harapannya untuk lolos ke tahap selanjutnya dalam kompetisi tersebut.

 "Saya sangat berharap bisa lolos, meskipun persaingan sangat ketat. Doa dan dukungan dari orang tua, khususnya Ummi, Abah, dan adik saya M. Habib Gun Naufal, sangat berarti bagi saya," ujar Hanifah.


Sementara itu Gunarto Aziz, yang dikenal sebagai politisi aktif di Sumut, mengimbau agar warga Medan memberikan dukungan dan doa bagi putrinya. "Kami sangat menghargai doa dan dukungan dari masyarakat Medan. Semoga dengan bantuan doa, Hanifah bisa mencapai tahap berikutnya di Indonesian Idol," kata Gunarto.


"Dengan semangat dan dukungan yang diberikan, Hanifah Ulya berharap bisa mewujudkan impian dan mengharumkan nama Kota Medan di ajang bergengsi tersebut", pungkasnya.red



Share:
Komentar

Berita Terkini