Cagubsu Edy Rahmayadi Bertekad Melanjutkan Program Pembangunan Prioritas

Share:

 

Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.ist






Medan  | Garda.id

Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumut, mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda selama lima tahun kepemimpinannya. Dalam wawancara di Posko Kemenangan "Ayah Edy Rahmayadi untuk Negeri" pada Selasa (17/9), Edy Rahmayadi menyatakan bahwa ia berencana meneruskan lima program prioritas yang telah dicanangkan selama masa jabatannya.


Menurut Edy Rahmayadi, yang juga mantan Pangkostrad, selama periode 2018-2023, pemerintahannya telah memfokuskan pada lima sektor utama: Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, dan Pariwisata. Meskipun banyak kemajuan yang telah dicapai, ia mengakui masih ada kekurangan dan hal-hal yang belum sepenuhnya terlaksana.


"Beberapa sektor, terutama Pariwisata, sangat disayangkan karena pengelolaannya belum optimal. Ini akan menjadi salah satu fokus utama dalam visi dan misi saya ke depan," ungkap Edy Rahmayadi.


Dia juga menjelaskan bahwa pandemi COVID-19 yang melanda selama dua tahun terakhir berdampak signifikan pada pelaksanaan program-program prioritas tersebut. "Selain itu, ada masalah terkait kekurangan keuangan daerah dan terbatasnya waktu. Oleh karena itu, saya bertekad untuk melanjutkan dan menyempurnakan program-program ini agar dapat memenuhi kebutuhan nyata masyarakat Sumatera Utara," tambahnya.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini