Kunjungan Universitas Deztron Indonesia ke SMAN 2 Medan, Ini Harapan Wakil Rektor Dr Yohny Anwar

Share:

 

Universitas Deztron Indonesia melakukan kunjungan resmi ke SMAN 2 Medan Wakil Rektor Dr Yohny Anwar dan Kespek Drs Marsito.ist

Medan  |  Garda.id

Universitas Deztron Indonesia melakukan kunjungan resmi ke SMAN 2 Medan hari ini. Rombongan universitas yang terdiri dari Dr. H. Yohny Anwar, MM., MH (Wakil Rektor), Cahyo Pramono, SE., MM (Dekan Fakultas Humaniora dan Sains), Zuhri Ramadhan, SKom., MKom (Fakultas Sains dan Teknologi), dan Nazaruddin, SPd (Bagian Promosi)

Kunjungan disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Medan, Drs. Marsito, MSi, beserta Ketua Komite Rianto, SH, MH,  di kantornya, Senin 19Agustus 2024.


Dr. Yohny Anwar dalam kunjungannya mengungkapkan berbagai program unggulan yang ditawarkan oleh Universitas Deztron Indonesia, termasuk beasiswa berprestasi hingga ke Cina dan kemudahan bagi mahasiswa baru. 

"Universitas ini, yang telah mendapatkan akreditasi, dijadwalkan akan resmi dibuka pada 15 Oktober 2024, "terang Wakil Rektor Yohny.


Sememtara itu, Drs. Marsito menyambut baik kedatangan pihak Universitas Deztron dan menyatakan kesediaan untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan.


 Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan mendorong siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di SMAN 2 Medan untuk mendaftar ke Universitas Deztron, dan akan mempertimbangkan kesempatan bagi siswa yang belum melanjutkan ke perguruan tinggi, bebernya.


Dengan kunjungan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang produktif dan memberikan manfaat bagi siswa serta meningkatkan kualitas pendidikan di kedua belah pihak.red

Share:
Komentar

Berita Terkini