Kejari dan Cabang Kejari Langkat dan Cabjari Lan Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Serta Anjangsana Kepada Purnaja

Share:

 

Kejaksaan Negeri Langkat dan Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Langkat, menyalurkan bantuan.ist


Langkat | Garda.id

Kejaksaan Negeri Langkat dan Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Langkat, menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Darus Shofiyah yang terletak di Dusun Bangun Sari Lingkungan V Desa Bela Rakyat Baru  Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Selasa (16/7/ 2024).


Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial dan Santunan bagi anak yatim Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Yuliarni Appy, S.H.,M.H didampingi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan Noprianto Sihombing,S.H.,MH., Kepala Seksi Intelijen Sabri Fitriansyah Marbun,S.H., Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Daniel Setiawan Barus, S.H., Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Hendra Abdi P. Sinaga, S.H., Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Maulita Sari,S.H., Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Danang Dermawan,S.H.,M.H.,  dan segenap anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Langkat Serta para pegawai Kejaksaan Negeri Langkat.


Kepala Kejaksaan Negeri Langkat (Kajari) Yuliarni Appy, S.H.,M.H mengatakan, bahwa  Kegiatan Bakti Sosial dan Santunan anak yatim yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap panti asuhan yang dapat meringankan beban panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya.


“Adapun Bantuan Sembako dan peralatan sekolah yang diberikan hari ini yakni berupa telur, beras, minyak, gula, tas, buku, kotak pensil, pulpen pensil, penghapus, rautan, roti, teh " ujar Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Yuliarni Appy,S.H.,M.H.


Disampaikannya lagi Kegiatan tersebut dilaksanakan karena banyaknya anak-anak yang memerlukan uluran tangan kita sehingga sedikit santunan amat berharga bagi mereka sekaligus kegiatan ini sebagai upaya menunjukkan rasa syukur atas apa yang telah diraih baik oleh Instansi maupun Pegawai Kejaksaan Negeri Langkat, Cabjari Langkat di Pangkalan Brandan serta bukti nyata Kejaksaan Negeri Langkat peduli kepada seluruh masyarakat Kabupaten Langkat.


Kemudian pihak Panti Asuhan Darus Shofiyah yang diwakili oleh Ust. Sutono selaku Ketua pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih banyak kepada Kejaksaan Negeri Langkat, Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Langkat yang telah memberikan sembako kepada Panti Asuhan dan santunan kepada anak yatim yang ada di panti asuhan.


"Apa yang telah dilakukan oleh Kejari Langkat dan Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan serta IAD Daerah Langkat sangat membantu kami dalam menambah persediaan makanan untuk makan anak panti" ujarnya.


Kemudian sekira pukul 10.35 Wib Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Yuliarni Appy,S.H.,M.H., Kepala Cabang Kejaksan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan  Noprianto Sihombing,S.H.,MH., dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Langkat beserta rombongan bergerak dari Panti Asuhan Yayasan menuju rumah purnaja Kejaksaan Negeri Langkat Bapak Jemangin yang beralamat di Jalan Jati Mulia Kel. Stabat Baru, Kec. Stabat, Kab. Langkat dan Bapak Ismail yang beralamat di Jalan Sentosa Kel. Perdamaian, Kec. Stabat, Kab. Langkat, hingga memberikan tali kasih berupa sembako dan uang santunan kepada para istri Purnaja Kejaksaan Negeri Langkat.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini