Balon Walikota Medan H Sobirin Harahap Hadiri Pelantikan FKMP- P Sumut

Share:


Medan I Garda.id

Balon Walikota Medan Sobirin Harahap yang juga Ketum DPP HMTI Menghadiri Pelantikan Forum Komunikasi Mahasiswa Pemerhati Padang Lawas ( FKMP-P) Sumut di Aula Dispora Sumut, Sabtu (6/7).


Ketua Panitia Pelantikan Riswanuddin Pasaribu mengucapkan, terimakasih kasih banyak kepada abang kami Pembina FKMP Ardi Sanjaya Nasution, Senior kami Mhd Anshor Lubis SH ,MH sebagai Narasumber, abang da kami Zainal Arifin Sinambela M.Sos yang juga Narasumber,Abang da kami Anshor Harahap S.Sos Mantan Ketum Gema Palas, Abang kami Wildan Anshori Hasibuan M.Sos Ketum IMADA Sumut ,ayahanda kami bapak H. Sobirin Harahap Ketum DPP HMTI,  Ketum FKMP-P Sahabat Asrdan semua hadirin rekan-rekan mahasiswa yang sudah hadir dan mendukung sukses nya acara kita hari ini, ucapnya. Usaha Maksimal sudah kita lakukan hasilnya baik kehadiran dan Sukses nya acara ini kita serahkan kepada Allah SWT.



Mohon maaf juga atas kekurangan disana sini dalam penyambutan dan penempatan para tamu kami di acara kita ini, pungkas Ketua Panita ,Riswanuddin Pasaribu yang juga Sekjen FKMP-P Periode 2024 -2025 ini.


Sobirin Harahap yang juga Ketum DPP HMTI  pada kesempatan ini mewakili Tokoh masyarakat Tabagsel mengucapkan selamat kepada pengurus baru FKMP-P semoga Pengurus baru ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan apa visi misi ataupun target yg akan ditetapkan organisasi.

Saya yakin dan percaya dengan pengurus baru ini akan mampu membawa organisasi yang baik ini membawa manfaat besar buat Anggota dan Masyarakat Palas secara khusus dan masyarakat Sumut secara umumnya.

Satukan hati dan Pikiran karena dalam ber organisasi tentu banyak orang dan banyak pemikiran sehingga harus saling mengalah untuk menyatukan pemikiran tersebut,dalam kehidupan tidak ada yang tidak mungkin selagi itu ada dalam pikiran dan cita-cita kita,Jaga Semangat dan Kekompakan dengan sering-sering lah bermusyawarah /Pertemuan, kata Ketum yang sudah melantik DPW HMTI Riau dan DPW HMTI Sumbar ini.


Sementara itU Ketua Umum FKMP- P Sumut Arsdan mengatakan,  Acara Pelantikan ini Sekaligus diskusi publik yang bertema " Membangun semangat dalam regenerasi  untuk mewujudkan Integritas, loyalitas dan solidaritas Sesama mahasiswa padang lawas"


Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini.

Dan tidak lupa saya ucapkan kepada abanganda H. Sobirin Harahap SE yang telah hadir pada acara pelantikan kami tersebut Penghargaan juga saya sampaikan kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir.


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya menguraikan visi dan misi kita bersama untuk masa depan. Kita berkomitmen untuk mewujudkan organisasi yang inovatif, responsif, dan berdaya saing tinggi. Dalam waktu dekat, kita akan fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pengembangan program-program strategis yang mendukung pencapaian tujuan kita.


Saya berharap, seluruh anggota dapat bekerja sama dengan penuh dedikasi dan semangat untuk mencapai cita-cita kita. Mari kita jaga transparansi dan akuntabilitas dalam setiap langkah yang kita ambil.


Dengan kerendahan hati, saya memohon dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak. Bersama-sama, kita pasti bisa mencapai kesuksesan yang gemilang, ucapnya.


Adapun Komposisi Kepengurusan FKMP-PKetua Umum, Sukri Adil Parlindungan Siregar, Sekretaris umuum Riswandi Pasaribu, Bendahara umum, Syofiah Harahap. dilengkapi dengan wakil-wakil dan Bidang-bidang.red

Share:
Komentar

Berita Terkini