Balon Wali Kota Medan Silaturrahim Dengan Ormas, Siap Mendukung dan Memenangkan H Sobirin Harahap

Share:

 


Medan  I Garda.id

 Bakal calon Walikota Medan 2024-2029, H Sobirin Harahap bersilaturrahim dengan Ormas/ Pergerakan di Poel Kopi Jalan Letda Sujono Medan Tembung kota Medan, Kemarin.


Dalam Pertemuan yang digagas oleh Maramuda Ritonga selaku Ketua Gerakan Peduli Rakyat Sumut (GAPURA), PIS (Pergerakan Islam Sumut dan RMB (Relawan Masyarakat Bersatu).  Hadir dalam pertemuan tersebut  Ketua Umum DPP PIS  Amrin Nasution alias Ucok  didampingi Sekjen Drs Agussalim Rambe, Ketua DPW PIS Sumut H Pimpin Lubis didampingi Bendahara Rosmawati Dalimunthe S.Pd, Ketua PIS Medan Syawaluddin, Ketua Gapura Sumut Maramuda Ritonga, Tokoh Pergerakan Saifin,  Ketua RMB Sumut Ahmad Tojay / Hasan serta Para Pengurus ke 3 Ormas Tersebut yaitu Rasi Pratiwi Lubis, Sofyan Manaf, Ngah, Berlian Br Gultom, Aulia Rahman, R Tanjung , Imay/Maya, Ami Juliana.



Dalam kesempatan Silaturahmi ini setelah saling berbagi cerita dan pengalaman dari masing-masing ormas seperti dari PIS, RMB dan Gapura menyatakan akan siap mendukung dan memperjuangkan bapak Sobirin Harahap sebagai Bakal Calon Walikota Medan, yang kita anggap mampu membangun Kota Medan yang lebih baik dengan berkolaborasi dengan semua kekuatan pendukung terlebih dari Partai pengusung nantinya, kata Amrin Nst Selaku ketum DPP PIS,seraya menambahkan bahwa PIS yang sudah berdiri sejak 2019 lalu dengan sekretariat kantor di Jl Karya Medan Barat. akan menggerakkan 400 Pengurusnya di 21 Kecamatan di Kota Medan dengan Fasilitas Mobil Ambulan, ucapnya.

PIS juga akan kita berikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. kalaulah sudah kita kenal dan kita rasa nyaman berteman sangat wajar lah kita dukung dan kita perjuangkan, turut diamini Ketua DPW PIS Sumut H.Pimpin Putra Pohan dan Ketua PIS Medan Syawaluddin.


Dari Mhd Hasan Sembiring (Amad Tojay) yang juga Ketua Umum DPP RMB yang sudah berbuat sejak 2019 disetiap kelurahan kita ada Relawan yang sudah rutin kita buat gerakan sosial dengan mendata Pelaku UMKM dengan nama Usaha Bersama dan  sudah puluhan Relawan kita menerima bantuan berupa barang untuk bentuk usaha.

Kita mengharapkan nanti bila Takdir Allah memberikan amanah kepada bapak Sobirin Harahap sebagai Walikota Medan, semoga Masyarakat lebih banyak yang terbantu dan kita siap berjuang bersama memenangkan saudara kita ini H Sobirin Harahap, ucapnya.


Maramuda Ritonga sejak awal sudah mendukung Sobirin Harahap bahkan sudah mendampingi setiap proses pendaftaran ke Partai dan kita akan terus berbuat semampu kita untuk mendukung Bakal Calon Walikota kita ini ( Sobirin Harahap ) dana harapan kita Partai dapat memberikan Rekomendasi Baik sebagai calon Walikota atau pun Bakal Calon Wakil Walikota, bagi kita sama yang penting sosok beliau ini ikut dalam Konstentan Pilkada Medan ini, imbuhnya.


Sementara itu Balon Walikota Medan H Sobirin Harahap dalam Sambutannya,  mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan dukungan sahabat-sahabat saya dari Gapura ,DPP PIS,DPW PIS Sumut, DPD PIS Medan dan DPP RMB. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan kita semua, semoga apa yang kita cita-citakan bersama mendapat Ridho Allah SWT, ucap pengusaha muda transportasi itu.


Lebihlanjut Sobirin, Yakin lah kita bahwa Keputusan atau Takdir Allah itu lah yang terbaik. Yang bisa kita lakukan adalah hanya berdoa dan berusaha semampu kita, namun semuanya berpulang kepada Allah SWT ssbagai penguasa langit dan bumi, pungkasnya.red

Share:
Komentar

Berita Terkini