Airlangga Hartarto Kagumi Kerja Keras Theo L Sambuaga

Share:


Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat menghadiri ulang tahun dan peluncuran buku Theo L Sambuaga, di Jakarta , kemarin.ist


Jakarta | Garda.id

Siang tadi, saya menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 tokoh senior Partai Golkar, Bapak Theo L. Sambuaga. Pada kesempatan tersebut saya juga memberikan sambutan pada acara peluncuran Buku Otobiografi sosok yang saya hormati ini. 

Demikian disampaikan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat menghadiri ulang tahun dan peluncuran buku Theo L Sambuaga, di Jakarta , kemarin.



"Buku ini bercerita tentang perjalan kehidupan Pak Theo yang dimulai dari dunia aktivis hingga menjadi sosok politisi nasional yang disegani. Pengalaman dan karya beliau kepada bangsa amat menginspirasi kita semua," kata Airlangga. 

Airlangga minta kepada anak-anak muda yang berniat atau tengah menjalani kiprah publiknya, saya menyarankan untuk membaca buku ini yang menginspirasikan kepada kita tentang ketekunan, kerja keras, konsistensi hingga kesetiakawanan dari seorang Pak Theo Sambuaga, ucapnya.



"Sekali lagi, selamat ulang tahun Pak Theo, dan selamat atas peluncuran buku otobiografinya, "pungkas Airlangga Hartarto.rel

Share:
Komentar

Berita Terkini