Sosok Tengku Rizky Alisyahbana Siap Majukan Kota Rambutan

Share:


Binjai I Garda.id

Sosok Tengku Rizky Alisyahbana ternyata tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Binjai, selain dikenal pengusaha muda yang sukses, Rizky juga dikenal seorang yang low profile dan suka berbagai dengan sesama yang membutuhkan. Diusia mudanya yang baru beranjak 38 tahun memiliki keinginan yang sangat mulia, yakni siap membangun kota binjai yang lebih baik lagi kedepannya.


Ditemui dikediamannya Tengku Rizky Alisyahbana mengatakan,  Siap memimpin Kota Rambutan sebagaimana keinginan masyarakat Kota Binjai. " saya ingin membangun Kota Binjai ini lebih baik lagi, karena sebagai kota jasa dan perdagangan Kota Binjai ini perlu pemebenahan yang maksimal sehingga nantinya tidak ketinggalan dengan Kab/Kota lainnya, ucanya.


Menurut Rizky, sangat banyak potensi yang dimiliki Kota Binjai ini sehingga sangat sayang rasanya apabila potensinya tidak dikembangkan dengan memberdayakan masyarakat binjai sehingga secara otomatis pula kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat, ucapnya.


Rizky juga yang dikenal membina sejumlah UMKM ini, juga berjanji akan mensejahterakan para pelaku UMKM agar naik kelas, karena UMKM adalah merupakan salah satu penopang perekonomian nasional, katanya.



Tengku Rizky Alisyahbana merupakan pengusaha muda yang masuk bursa Calon Walikota Binjai menggelar Open house sekaligus halal bihalal Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di rumah kediaman beliau jalan Pattimura Kel Kartini,Kota Binjai Senin, kemarin.


Kegiatan dirangkaikan dengan doa bersama serta beberapa petuah atau kata sambutan dari para tokoh alim ulama,cendikiawan yang ada di Kota Binjai.rel




Share:
Komentar

Berita Terkini