The Boro Resmi Perkenalkan Michael Carrick Sebagai Manajer Baru

Share:

 

Klub Championship, Middlesbrough akhirnya memiliki manajer baru. The Boro resmi memperkenalkan Michael Carrick sebagai manajer baru mereka./ist



London | Garda.id

Klub Championship, Middlesbrough akhirnya memiliki manajer baru. The Boro resmi memperkenalkan Michael Carrick sebagai manajer baru mereka.

Middlesbrough sejak awal Oktober 2022 kemarin berstatus tanpa manajer. Mereka memecat Chris Wilder dari posisi manajer setelah Boro hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan Championship.

Semenjak saat itu Galileo Percovich menjadi caretaker Boro. Sembari manajemen Middlesbrough mencari sosok yang akan menjadi manajer tetap mereka.

Hari ini, Senin (24/10/2022), Middlesbrough resmi mengumumkan siapa manajer baru mereka. Boro resmi merekrut Michael Carrick sebagai manajer mereka.

Pemilik Middlesbrough, Steve Gibson merasa senang dengan kedatangan Carrick. Ia menyebut mantan pelatih Manchester United itu bisa memberikan banyak hal bagi timnya.

"Kami sangat senang bisa menyambut Michael ke dalam klub ini. Kami sebenarnya memiliki beberapa kandidat yang cocok untuk pekerjaan ini, namun Michael adalah kandidat yang paling menonjol," terang Gibson.

"Michael memiliki nilai-nilai yang sama dengan klub ini dan ia cocok dengan ambisi kami. Kami percaya Michael adalah sosok yang sempurna untuk kami dan ia percaya ia menangani klub yang tepat."

Carrick juga mengaku sangat gembira bisa menangani Middlesbrough. Ia menyebut Boro adalah klub masa kecilnya dan ia senang bisa kembali ke sana.

"Saya sangat antusias bisa berada di sini dan menjadi bagian dari klub dengan tradisi yang sangat kaya. Saat saya masih berusia 9 tahun, Middlesbrough adalah klub profesional pertama yang saya bela, jadi bisa kembali ke klub ini sebagai pelatih kepada rasanya sungguh spesial," terang Carrick.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membangun sebuah tim di klub ini dan saya ingin membawa klub ini maju ke depan dan membuat para pendukung kami bangga. Saya tidak sabar untuk memulai," ujarnya.rt/bnet

Share:
Komentar

Berita Terkini